/ KEBUMEN, PETUALANG, WISATA

Weekend? Ke Sempor Aja

Boring? Gabut? Keinget Mantan?.. Hahaha mending kamu jalan-jalan ngilangin unek-unek sambil tambahin wawasan.

Kalo kamu deket atau tinggal dikota Kebumen, daripada gaje mending kamu datengin salah satu Obyek Wisata yang dijamin bikin hati adem, tentrem, plus ayem. Mau tau dimana?

WADUK SEMPOR salah satu obyek wisata kebumen yang terletak di desa sempor, kec. Sempor, kab.Kebumen.

Dengan pemandangan yang indah, udaranya yang sejuk, ditambah suasana yang asri dijamin bikin kenangan mantan ilang deh.. wkwkwk

Oke, penasaran?? Berikut foto foto yang mau MATAKOSONG.COM kasih liat.

  1. Banana boat

    Cukup tigapuluh ribu rupiah kamu udah bisa makan eh main pisang gede (positif tinking lho yah..) :p

  2. KANO

    ngga perlu bayar mahal cukup kocek duapuluh ribu buat tetep eksis.

  3. Renang

    Atau kamu yang demen mandi juga boleh, jangan kejauhan kasian ema elu.. :p

  4.  MENDOAN

    atau kamu yang demen kuliner boleh deh nyicipin Mendoan super khas sempor.

  5.  CEWEK CAKEP

    Nah ini nih buat kamu yang susah moveon, siapa tau kamu ketemu jodoh yang lebih dari mantan.

    Gimana gays penasaran pengen ngunjungin?

Tags: jalan-jalan kebumen piknik sempor waduk

  1. author

    Rigen4 tahun agoBalas

    Bagus kak

    • author

      Agus Prayitno (Penulis)4 tahun agoBalas

      Hhaha terima kasih

  2. author

    Rigen4 tahun agoBalas

    Hahaha aaaa abang uwe ??? very nice

  3. author

    Luthfi alkholifi4 tahun agoBalas

    klo makan mendoan sampingnya cwe cakep kayaknya makin sedep ya gann 😀

  4. author

    Agus Prayitno (Penulis)4 tahun agoBalas

    Haha bener bang lutfi :v

    • author

      Luthfi alkholifi4 tahun agoBalas

      rekom cowonya bang kan yang baca ga cuma cowo . cewe juga butuh kali yang seger” macem kita hahahah

      • author

        Agus Prayitno (Penulis)4 tahun agoBalas

        Betul nih kelupaan ane wkwkk

  5. author

    winda4 tahun agoBalas

    sempor emg bagus

    • author

      Agus Prayitno (Penulis)4 tahun agoBalas

      Pake banget mbaa :p

  6. author

    Jundy Ikhsanunnuha4 tahun agoBalas

    Uwawwwww ?

  7. author

    ayu karomah4 tahun agoBalas

    Lumayan …
    Btw kan km yang susah move on ?

    • author

      Agus Prayitno (Penulis)4 tahun agoBalas

      Ahhaha ngga juga tu mba :p

  8. author

    Adam Muiz4 tahun agoBalas

    Salam kenal bang,
    Asik juga traveling ke destinasi wisata lokal di Indonesia.
    pengen banget traveling sana sini, tapi belum punya teman untuk bisa diajak jadi patner traveling.

    keluar malem aja masih sering ditanyain emak
    padahal udah dewasa, hedehhh …

Tinggalkan pesan "Weekend? Ke Sempor Aja"

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.