/ Teknologi

Mengetahui Siapa Yang Memberi Tag di Getcontact

Get Contact adalah sebuah aplikasi untuk mengetahui identitas dari sebuah nomor telepon. Aplikasi ini menampilkan nama yang tersimpan untuk sebuah nomor telepon, sehingga terlihat identitas pemilik nomor telepon tersebut. Jika penasaran siapa saja yang memberi tag di Get Contact, mari cari tahu bagaimana cara mengetahui yang memberi tag di getcontact                         

Sebagai informasi tambahan aplikasi Get Contact ini bisa di download lewat App Store atau Play Store. Get Contact juga memberikan perlindungan pengguna dari nomor telepon spam yang mengganggu. Untuk mengetahui siapa saja yang memberikan tag pada aplikasi Get Contact, mari simak ulasan di bawah ini.

Mengapa Get Contact Banyak Digunakan ? Ternyata Ini Penyebabnya

Aplikasi Get Contact banyak digunakan karena memiliki beberapa fitur yang dapat membantu pengguna nya untuk mengidentifikasi nomor-nomor asing yang masuk, yang pertama Get Contact dapat mengidentifikasi nomor sesuai dengan data yang ada di databasenya. Sehingga pengguna bisa mengetahui tingkat kepercayaan orang lain terhadap nomor tersebut lewat tag yang tersemat di dalamnya.

Bukan hanya itu saja, Get Contact juga memiliki fitur pengaturan keamanan yang memungkinkan penggunanya memblokir semua panggilan spam yang mengganggu.

Adanya fitur chat pada aplikasi juga menjadi salah satu alasan mengapa Get Contact banyak digunakan, sehingga pengguna bisa mengirimkan pesan menggunakan aplikasi ini.

Satu lagi adalah fitur Tag, fitur ini memungkinkan pengguna mengetahui dengan nama apa nomor handphone nya di simpan oleh orang lain.

Begini Cara Mengetahui Orang Yang Memberi Tag Di Aplikasi Get Contact

Banyak dari pengguna Get Contact mencari  cara mengetahui yang memberi tag di getcontact,  bagaimana cara mengetahuinya ? Sebelumnya perlu diketahui jika Get Contact adalah aplikasi yang menerapkan sistem keamanan bagi pengguna nya, salah satunya adalah sistem keamanan enkripsi end-to-end sehingga pengguna lain tidak dapat mengetahui siapa orang yang memberi tag di aplikasi Get Contact.

cara mengetahui yang memberi tag di getcontact,  satu-satunya adalah dengan mengirimkan Email permohonan kepada developer resmi Get Contact, sebagai berikut :

1. Buka Akun Google Mail

Pertama-tama pengguna bisa masuk ke akun Gmail, jika belum memiliki akun pengguna bisa membuat akunnya terlebih dahulu dengan cara klik buat akun kemudian ikuti perintah dari Gmail. Setelah selesai nantinya pengguna akan diberikan alamat email yang bisa digunakan.

2. Masuk Ke Akun Gmail

Kemudian pengguna bisa masuk ke akun Gmail, lalu klik menu tulis email dibagian bawah kanan dari menu akun Gmailnya. Ketik alamat Email resmi Get Contact yaitu support@getcontact.com di bagian alamat penerima Email.

3. Tulis Email

Setelah itu tulis Email yang berisi permohonan untuk dibuatkan fitur untuk mengetahui pemberi nama kontak pengguna pada aplikasi Get Contact. Setelah itu kemudian klik kirim Email, pastikan alamat Email yang dimasukkan tadi sudah benar.

4. Permohonan Disetujui

Setelah Email terkirim, pengguna bisa menunggu balasan Email dari pihak Get Contact. Jika permohonan membuat fitur tersebut disetujui maka nantinya fitur tersebut akan muncul setelah pengguna mengupdate aplikasi Get Contactnya pada versi terbaru.

Demikianlah cara mengetahui yang memberi tag di getcontact, secara keseluruhan aplikasi ini banyak sekali membantu penggunanya untuk mengetahui tingkat kepercayaan orang lain terhadap pemilik nomor telepon yang baru dikenal, sehingga bisa terhindar dari tindak penipuan dan tindak kejahatan lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tags: tag getcontact

Tinggalkan pesan "Mengetahui Siapa Yang Memberi Tag di Getcontact"

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.