/ Iphone, Teknologi

Cara Berhenti Berlangganan Getcontact Premium di Iphone

Get contact adalah salah satu aplikasi berbayar yang bisa didapatkan di play store. Jika sudah merasa bosan dan ingin berhenti berlangganan get contact maka pas sekali membaca artikel ini. Perlu diketahui untuk berhenti berlangganan get contact tidak sulit sama sekali. Berikut adalah tata cara berhenti berlangganan get contact premium iPhone dengan mudah yang dapat dicoba.

Kelebihan Berlangganan Get Contact Premium

Sebelum membahas tentang cara berhenti berlangganan get contact perlu diketahui terlebih dahulu tentang beberapa kelebihan berlangganan get contact itu sendiri. Beberapa kelebihan langganan perlu dipikirkan sebelum memutuskan untuk berhenti berlangganan. Karena jika sudah berhenti maka fitur-fitur akun premium juga otomatis akan hilang. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan jika berlangsung get contact:

1. Tampilan Menarik Dan Sederhana

Keuntungan yang dapat didapatkan jika berlangganan get contact yaitu tampilan aplikasi yang menarik, sederhana dan nyaman dipandang dari aplikasi get contact itu sendiri. Keunggulan satu ini akan membuat pengguna tidak cepat merasa bosan karena tampilannya yang nyaman. Tampilan akun yang berbayar akan jauh berbeda dengan akun yang free atau tidak berlangganan.

2. Secara Otomatis Bisa Memblokir Panggilan yang Tidak Diinginkan

Diberikannya tambahan fitur perlindungan spam jika berlangganan premium di get contact. Salah satu keunggulan yang diberikan aplikasi ini adalah terdapatnya fitur perlindungan. Dengan mengaktifkan fitur ini maka pengguna akan jauh terlindungi oleh panggilan yang mencurigakan dan bersifat penipuan lainnya.

Pengguna akan langsung mendapatkan info disebelah nomor tersebut. Jadi pengguna dapat mengetahui apakah pengguna hanya orang iseng tau bukan.

3. Bisa Identifikasi Info Penelepon

Fitur terakhir yang bisa didapatkan jika berlangganan get contact itu terdapatnya fitur pendeteksi info penelepon yang sudah menelepon. Dengan adanya fitur ini maka dapat memudahkan pencarian info pribadi si penelepon yang menelepon ke kontak pribadi. Fitur ini juga dapat menginformasikan tentang kontak tersebut. Apakah kontak itu salah satu spam kontak spam atau bukan.

4. Mengetahui Siapa Yang Mencari Tau Akun Pribadi

Kelebihan lainnya yang diberikan dari berlangganan get contact premium yaitu mendapatkan fitur notifikasi tentang siapa saja yang mencari tau tentang akun pribadi. Notifikasi akan otomatis terkirim ke smartphone jika ada seseorang yang mencari tau info pribadi. Selain mendapatkan notifikasi tersebut fitur ini juga akan menyediakan informasi siapa saja yang mencari tau info tentang akun pribadi.

Cara Berhenti Berlangganan Get Contact Premium Iphone

Cara berhenti berlangganan get contact premium di smartphone iPhone sangat berbeda dengan berhenti langganan di smartphone android lainnya. Jika menggunakan android harus lewat play store atau AppStore sedangkan jika menggunakan iPhone cukup hanya melalui menu pengaturan yang disediakan di smartphone tersebut. Berikut adalah tata cara berhenti berlangganan get contact melalui smartphone iPhone:

  • Pertama, buka aplikasi pengaturan atau setting pada smartphone iPhone. 
  • Pilih dan tekan nama pengguna pada bagian atas.
  • Selanjutnya, pilih opsi subscriptions atau langganan pad layar.
  • Lalu cari aplikasi get contact pada smartphone.
  • Kemudian, tekan cancel subscriptions atau batalkan langganan pada opsi yang tertera di layar. Maka, secara otomatis akan berhenti berlangganan get contact premium.

Mudah bukan cara berhenti berlangganan get contact premium iPhone. Perlu diketahui juga bahwa jika sudah berhenti berlangganan akun yang digunakan tidak dapat dihapus dan tetap tersedia di aplikasi. Dan perlu dipikirkan kembali jika berhenti berlangganan maka beberapa fitur akan otomatis ikut menghilang.

Tags: Berlangganan aplikasi di Iphone Getcontact Premium

  1. author

    Vina febriyanti1 bulan agoBalas

    Saya ingiin berhenti

Tinggalkan pesan "Cara Berhenti Berlangganan Getcontact Premium di Iphone"

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.