Tak terima dihukum, siswa aniaya guru hingga meninggal

matakosong.com- kabar duka bagi  dunia pendidikan diseluruh dunia, Ahmad Budi Cahyono yang biasa di sapa pak budi, guru seni rupa di SMA N 1 Torjun,kec.Jrengik, kab.Sampang, meninggal dunia setelah mengalami kritis karna di aniaya oleh siswanya.

Diduga kamis 1 Februari 2018 siswanya tak terima lantaran dihukum, siswa sempat memukul wajah P.Budi, lalu P.budi dibawa ke ruang guru dan menjelaskan apa yang terjadi, saat itu kepsek tidak mendapati luka di wajah P.Budi dan beliau di persilahkan untuk pulang duluan.

Sesampainya ditumah, P.Budi istirahat karna mengaku sakit dibagian leher, tidak berselang lama pak Budi mengeluh pada istrinya bahwa lehernya semakin sakit,dan akhirnya tidak sadarkan diri.

Screnshoot grup watsap SMA N1 torjun

P.Budi langsung dirujuk ke RSUD dr.soetomo Surabaya. Tepat pukul 21.40 WIB Kadisdik mengabarkan bawa beliau sudah mangkat.

Polisi mengamankan pelaku berinisial H, H memang dikenal nakal dan sering kali melawan terhadap guru, berdasarkan laporan dari kepsek Bp.Amat bahwa banyak catatan merah di Bagian Konseling (BK).

Siswa terduga penganiayaan tergolong masih dibawah umur, sehingga perlu langkah dan penanganan secara khusus, sesuai UU No 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana anak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *